Warnai Sertijab Pj. Bupati Haris ajak galang sinergi menuju

Sungailiat, Pemerintah Kabupaten Bangka menggelar acara Serah Terima Jabatan (sertijab) dari Bupati Bangka Mulkan kepada Pj. Bupati Bangka M. Haris AR, AP., MH. yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Bangka Belitung di Gedung Sepintu Sedulang, Senin (2/10/23). Serah terima jabatan ini berlangsung hangat dan kadangkala mengundang senyum ketika Pj. Bupati Bangka memberikan sambutannya. Sebagaima sertijab pada umumnya ini, dilakukan penandatangan berita acara sertijab Bupati Bangka, serta dilakukan pula penyerahan memori jabatan dari bupati bangka sebelumnya Mulkan kepada PJ Bupati Bangka M. Haris AR, AP., MH.

Bupati Bangka sebelumnya Mulkan pada acara ini mengatakan, catatan kinerja akan kami serahkan kepada pak Haris untuk melanjutkan program kegiatan kegiatan di kabupaten bangka, semoga apa yang kami upayakan demi masyarakat luas diwaktu sebelumnya dapat dikembangkan dan dilaksanakan dengan baik oleh Pak Haris.

Pj. Bupati Bangka M. Haris AR, AP., MH.dalam sambutannya mengatakan, akan memberikan yang terbaik dan mencoba memberikan sesuatu bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Bangka, salah satu titik focus dari keberadaan kami disini adalah mengawal pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2024 2024 agar berjalan aman, lancar dan kondusif dimana harus lahir sinergi yang melibatkan seluruh komponen yang ada termasuk masyarakat, pemangku kepentingan dan menjaga netralitas aparatur sipil negara.

Dikesempatan yang sama Pj Bupati Bangka M. Haris AR, AP., MH.sedang Menyusun formulasi khusus untuk melakukan penilaian kinerja ASN maupun Honorer sehingga dapat meningkatkan performa dari tanggung jawab yang diembannya, kita selayaknya bersyukur atas apa yang kita jalani sekarang karena tidak semua orang bisa seperti kita semua, mari segera dan bersama-sama kita niatkan Kembali untuk Kembali ke fitrahnya kita yaitu sebagai abdi masyarakat dengan mengacu pada prinsip good and clean governace.

 

  

Sumber: 
Tim Humas Badan Keuangan Daerah Prov. Babel
Penulis: 
Denny Kamajaya. S. Sos
Fotografer: 
Humas Badan Keuangan Daerah
Editor: 
Pranata Humas
Bidang Informasi: 
Pramas