M.Haris Beri Dukungan Terselenggaranya G20 Presidensi Indonesia

Tanjung Pandan - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) menggelar acara Rapat Koordinasi (RAKOR) Pembahasan terkait persiapan Pertemuan tingkat Menteri Pembangunan G20 Presidensi Indonesia di Fairfield Marriot Hotel Tanjung Pandan (Belitung).

Dihadiri langsung oleh Pj.Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djmaluddin, perwakilan dari kementerian serta stakeholder terkait dan tampak hadir Kepala Bakuda M.Haris di Ruang Rapat Trenggiling Hotel Marriot Tanjung Pandan (Belitung), Jumat (10/6/2022).

Orang nomor satu di Badan Keuangan Daerah M.Haris, AR, AP, MH, menghadiri acara Rapat Koordinasi (RAKOR) persiapan tingkat Menteri Pembangunan G20 Presidensi Indonesia dan seluruh pemangku kepentingan dalam rangka memberi dukungan mensukseskan Pertemuan Event Internasional penyelenggaraan Pertemuan Tingkat Menteri Pembangunan G20 Presidensi Indonesia

Menurutnya, yang terpenting dari pokok persiapan acara tingkat menteri Pembangunan G20 memberi dukungan yang konkret, dan niat baik Pemprov Babel dalam mewujudkan terselenggaranya pertemuan tingkat Menteri Pembangunan G20 Presidensi Indonesia.

"Tentunya dengan tetap mengedepankan prinsip kebersamaan dalam memberi dukungan dan bertanggungjawab, sehingga acara G20 Presidensi Indonesia berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat Bangka Belitung " ungkap Harris.

M.Haris mengatakan, acara Rakor ini diharapkan jadi momentum Pemprov Babel untuk terus berinovasi, meningkatkan tumbuhkembangkan UMKM di lingkungan Pemprov Babel nasional dan Internasional khususnya G20 Presidensi Indonesia.

Dirinya pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh  pemangku kepentingan yang telah berpartisipasi hadir diacara Rakor G20 Presidensi Indonesia.

"rakor ini diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian dan umkm yang ada di Bangka Belitung, dan juga akan lebih ditingkatkan dimasa mendatang," ungkap Haris.

Ia menyadari, dalam acara event event ini memerlukan proses yang tidak mudah dan perlu dilaksanakan dengan penuh kehati-hatian dan ia berharap dapat menjadi salah satu bahan bagi evaluasi rapat di tingkat pimpinan.

"Untuk itulah pada kesempatan ini kami tetap memberi dukungan penuh terselenggaranya G20 Presidensi Indonesia dan terciptanya pertumbuhan ekonomi kreatif di masyarakat Bangka Belitung," ungkapnya.

Sementara itu, kami juga mengapresiasi tuan rumah penyelenggara Rakor Pembahasan G20 Presidensi Indonesia sebagai upaya bersama dalam mewujudkan Strong Recovery Togethers. Ia juga berpesan kepada seluruh pegawai di lingkungan Badan Keuangan Daerah untuk tetap bekerja lebih keras lagi, karena event ini harus terus menerus dipertahankan sebagai pertanggungjawaban moral pada konstitusi dan lembaga, juga terhadap rakyat.

"Dan kita semakin dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas semangat kebersamaan dalam suksesnya penyelenggaraan G20," katanya.

Sumber: 
Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Penulis: 
Fatwaomaya
Fotografer: 
supri
Editor: 
fatwa
Bidang Informasi: 
Pramas
Tags: 
Bakuda ; Sekretariat; Humas