Bakuda Ajak Pupuk Kedisiplinan dalam jalani Pengabdian Ke Masyarakat

Pangkalpinang, Pada minggu ketiga bulan September tepatnya pada tanggal 18 September 2023, Badan Keuangan Daerah Provinsi Bangka Belitung berkesempatan menjadi petugas upacara yang senantiasa dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Khidmat kian terasa pada saat sang saka merah putih sempurna terkibar. Pada kesempatan kali ini Pembina Upacara Kepala Badan Keuangan Daerah M. Haris, AR, AP. MH mengajak seluruh peserta upacara untuk mengingat kembali jati diri kita sebagai aparatur negara yang fitrahnya untuk melayani kepentingan masyarakat luas khususnya Masyarakat Bangka Belitung dengan menekankan kepada tata nilai kedisiplinan. 

Salah satu titik fokus dalam penyampaian amanat upacara M. Haris, AR, AP. MH mengajak kepada seluruh elemen pemerintahan untuk dapat meningkatkan belanja daerah yang saat ini baru sampai pada angka 52%, " Masih ada waktu di triwulan terakhir bagi kita untuk dapat merealisasikan belanja terhadap apa yang telah menjadi program OPD". disisi lain peningkatan penggunaan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) juga menjadi fokus kita bersama karena menjadi salah satu preferensi dalam menentukan pemenang dalam proses pengadaan barang dan jasa.

Terima Kasih saya haturkan kepada seluruh peserta yang telah mengikuti upacara dari awal hingga akhir, terlebih lagi saya ucapkan apresiasi kepada Petugas upacara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan telah membuktikan bahwa Kesempurnaan itu hadir mengikuti proses latihan.

Akhirul kalam semoga apa yang menjadi tujuan luhur dari pengabdian kita diberkati oleh Tuhan Yang maha Esa.

BAKUDA.....JUARA 

 

Sumber: 
Humas Badan Keuangan Daerah Prov. Babel
Penulis: 
Denny Kamajaya
Fotografer: 
Tim Humas Badan Keuangan Daerah
Editor: 
Pranata Humas
Bidang Informasi: 
Bakuda