PT. TASPEN DAN ANAK PERUSAHAAN TASPEN LIFE BERI LAYANAN UNTUK PENSIUNAN ASN BABEL

Pangkalpinang – TASPEN LIFE sebagai Anak perusahaan PT. TASPEN kembali dipercaya oleh PT. Taspen (Persero) untuk memberikan layanan kepada para pensiunan Aparatur Sipil Negara Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Terbukti pada Selasa, (13/3/2018), dan atas dasar Memorandum Of Understanding (MOU) yang telah dilakukan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dengan PT. Asuransi Jiwa Taspen (PT. Taspen) melakukan kunjungan Sosialisasi TASPEN Life di BAKUDA yang ditunjuk BKPSDMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai penyelenggara Sosialisasi Taspen Life, bertempat di ruang rapat Kepala Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Plt. Kepala PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Pangkalpinang Misgijono mengatakan, MOU yang telah dilakukan Gubernur dengan PT. Taspen (Persero) dan sudah dilakukan sosialisasinya ke OPD akan memberikan manfaat terhadap Aparatur Sipil Negara bila kita menjadi nasabah Taspen Life,  saat menyampaikan pemaparan di hadapan Peserta Taspen..

“Kami menyambut baik penandatangan gubernur dengan PT. Taspen, tentunya akan sangat membantu para ASN bila terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti meninggal Dunia dan Kecelakaan, dengan hadirnya Taspen Life ini akan membantu peserta Taspen yang mengalaminya serta banyak manfaat dan kegunaan taspen life yang diperoleh,” terang Misgijono.

Misgijono juga menambahkan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi ini akan sangat membantu untuk peningkatan pelayanan kepada peserta dan turut serta mendukung misi Taspen dalam mewujudkan Pensiun ASN yang lebih baik bagi setiap peserta.

“Kerjasama ini sebagai salah satu pembuktian Taspen kepada peserta dan calon peserta bahwa taspen berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi perusahaan asuransi jiwa terpercaya bagi masyarakat indonesia,’’ Kata Misgijono.

Sedangkan Okta Alamsya, St Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menambahkan bahwa setidaknya dengan hadirnya taspen life akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat terutama bagi ASN di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam memenuhi kebutuhan asuransi jiwa dalam sambutannya mewakili Kepala Badan.

“Kita sangat bersyukur Taspen Life berkomitmen menjadi mitra terbaik dalam memenuhi kebutuhan asuransi. Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan selalu mendukung," ungkapnya.

Sosialisasi ini dihadiri oleh peserta Taspen yang ada di Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber: 
BADAN KEUANGAN DAERAH PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
Penulis: 
FATWA OMAYA
Fotografer: 
FATWA OMAYA
Editor: 
ELVI
Bidang Informasi: 
Pramas
Tags: 
SEKRETARIAT; BAKUDA