PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN IDUL ADHA 1441 H / 2020 M BAKUDA BABEL

PANGKALPINANG -  Bertempat di Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melalui Panitia Qurban Penyembelihan Hewan Qurban hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M menyelenggarakan Penyembelihan hewan qurban. Hewan qurban yang disembelih sebanyak 3 Ekor sapi yang diperoleh dari 1 ekor sapi dari Fery Afriyanto Kepala Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan 2 ekor Sapi sumbangan dari Kabid diantaranya Yizhar Oktavian, Bambang Irwanto dan Arlinisfa serta Kasubbid diantaranya Okta Alamsyah, Wedi Syahputra, Mimi Femiyanti, Slamet, Yepi Januarti, Muhammad Bastari dan Hasril Mintarsyah serta beberapa staf diantaranya Lolita Safarina, Mery Sasmita dan Ulfa Kusumaningsih serta 1 ekor Kambing dari Bank Syariah Mandiri Pangkalpinang. Pemotongan Hewan qurban dilakukan oleh Pengurus hewan Qurban Sapi Center yang berlokasi di Pangkalan Baru Taib, Bangka Tengah di saksikan oleh Kepala Badan beserta jajarannya, pada hari senin (03/08/2020).

Pesan Singkat dalam Apel Pagi  Fery Afriyanto Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan bahwa Penyembelihan hewan Qurban tahun ini dapat dilanjutakan ditahun tahun mendatang.

" Semoga tahun yang berqurban mendapatkan pahala dari Allah SWT dan diampunkan segala dosanya serta bagi teman - teman  yang belum berqurban semoga ditahun yang akan datang dapat berqurban dan program dapat dilanjutkan terus menerus di masa mendatang, terimakasih kepada Bank Syariah Mandiri Pangkalpinang yang menyumbangkan 1 ekor sapi kepada Badan Keuangan Daerah, " Ucap Fery.

Acara dilaksanakan hingga berakhir hingga siang hari dan langsung dibagikan potongan hewan qurban kepada ASN Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Masyarakat sekitarnya.

Sumber: 
Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Penulis: 
Fatwaomaya
Fotografer: 
Sulistyo Hudi
Editor: 
Fatwa omaya
Bidang Informasi: 
Pramas
Tags: 
Bakuda; sekretariat; Humas

Berita

05/07/2019 | Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
22/11/2018 | Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung