KUNJUNGAN BPKAD KABUPATEN BANYUASIN DI BAKUDA SERUMPUN SEBALAI

Pangkalpinang - Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Bidang Anggaran menerima kunjungan kerja dari Badan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kabupaten BanyuAsin Provinsi Sumatera Selatan diruang Rapat Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (25/11/2019). Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Bidang Anggaran Drs. Sukrot yang mewakili Kepala Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berhalangan hadir. Rapat dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Anggaran Drs. Sukrot serta sekaligus memperkenalkan satu persatu pejabat Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta diikuti oleh Pejabat BPKAD Kabupaten BanyuAsin. Dalam Sambutanya Kepala Bidang Anggaran Drs. Sukrot mengatakan bahwa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam menerapkan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) berpedoman pada Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) dan Undang-undang yang berlaku.

" Tunjangan Tambahan Penghasilan tentunya harus berpedoman pada peraturan yang berlaku yaitu Permendagri No.33 Tahun 2019 tentang Pedoman Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2020, dan ini sedang disusun Peraturan Gubernurnya untuk dilaksanakan di Tahun 2020,"Jelas Sukrot.

Kunjungan dihadiri oleh 9 orang dari BPKAD Kabupaten Banyuasin yang dipimpin langsung oleh Kepala BIdang Perbendaharaan dan Verifikasi Nas Faizal dan lansung memperkenalkan satu persatu jajarannya serta maksud dari kedatangannya di negeri serumpun sebalai berkaitan dengan peraturan pemberian tunjangan tambahan penghasilan serta aturan lainnya.

Acara ditutup langsung oleh kepala bidang anggaran serta tukar cinderamata dari kedua belah pihak.

Sumber: 
Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Penulis: 
Fatwaomaya
Fotografer: 
Sulistyo Hudi
Editor: 
Fatwa omaya
Bidang Informasi: 
Pramas
Tags: 
ANGGARAN; HUMAS