KUNJUNGAN BAKUDA KALIMANTAN SELATAN DI SERUMPUN SEBALAI

PANGKALPINANG - Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Sekretariat menerima kunjungan dari Badan Keuangan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan beserta rombongan. Rombongan yang hadir diantaranya yaitu Sekretaris Badan Keuangan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Dinansyah, S.Sos, Kasubbag Keuangan Jaya Abadi, SE, MM. Jumlah Rombongan yang hadir sebanyak 12 Orang dan  Rombongan disambut oleh Sekretaris Badan H. Rahmad Dalu, S.Pdi beserta jajarannya diantaranya Kasubbag Keuangan Wedy Syahputra dan Kasubbag Umum Okta Alamsyah. Pertemuan ini dilaksanakan di Ruang Pantai Batu Rakit Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (27/10/2020). Dalam pertemuan tersebut Sekretaris menyampaikan Sambutan, mengatakan bahwa Badan Keuangan Daerah Bangka Belitung Struktur Organisasinya tidak jauh berbeda dengan Badan Keuangan Daerah Kalimantan Selatan.

" Struktur Organisasi Bakuda Bangka Belitung terdiri dari 6 Bidang dan 1 Sekretariat, yaitu Bidang Pajak, Bidang Retribusi, Bidang Akuntansi dan Pelaporan, Bidang Perbendaharaan dan Bidang Asset serta Sekretariat dengan 3 Sub Bidang yaitu Sub bidang Umum, Sub bidang Keuangan dan Sub bidang Perencanaan, "Jelas Dalu.

Acara ini tidak banyak yang dibicarakan hanya perkenalan dan pertukaran pendapat diantara kedua instansi baik Kasubbag Keuangan dari Bakuda Kalimantan Selatan dan Kasubbag Keuangan Bangka Belitung serta obrolan santai kedua instansi, hingga berakhir dengan Foto bersama keduanya serta pertukaran cinderamata dari Kalimantan Selatan.

 

Sumber: 
Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Penulis: 
Fatwa Omaya
Fotografer: 
Sulistyo
Editor: 
Fatwa Omaya
Bidang Informasi: 
Pramas
Tags: 
BAKUDA;SEKRETARIAT; HUMAS

Berita

03/01/2018 | BADAN KEUANGAN DAERAH P...
13/06/2016 | DPPKAD Prov. Kep. Bangk...
17/05/2016 | DPPKAD Prov. Kep. Bangk...
18/03/2016 | DPPKAD Prov. Kep. Bangk...
11/04/2016 | DPPKAD Prov. Kep. Bangk...
21/02/2017 | Humas Badan Keuangan Da...