Kadin Periksa Sarana dan Prasarana pada UPTD Kabupaten Belitung

Tanjung Pandan – Guna menunjang kelancaran pelayanan publik, Yulizar Adnan, Kepala Dinas  Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan pemeriksaan sarana dan prasarana pada Unit Pelaksana Teknis DPPKAD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Kabupaten/Kota. Didampingi oleh Kepala UPTD Kabupaten Belitung, beliau meninjau pembangunan tempat parkir serta sarana lainnya di UPT DPPKAD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Kabupaten Belitung (22/07/2016).

Beliau cukup puas karena program penyediaan sarana dan prasarana yang dikerjakan sudah sesuai dengan harapan, meskipun masih banyak sarana lain yang belum dibangun.

 “Pelaksanaan pembangunan terus kita laksanakan di masa mendatang agar pelayanan untuk publik dapat terselenggara dengan baik. Kita sebagai leading sector instansi penerima pajak benar-benar memperhatikan hal tersebut,” jelasnya.

Peninjauan ini melibatkan tim Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP), Pejabat Pengadaan, serta Penyimpan Barang yang menangani pekerjaan tersebut.

Okta Alamsya, PPTK Kegiatan Pembangunan Tempat Parkir memberi instruksi kepada tim agar setiap item pekerjaan yang ada dalam spesifikasi teknis dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) diperiksa dengan seksama dan baik agar sesuai dengan mutu pekerjaan yang diharapkan.

Syamsuri, Kepala UPT DPPKAD Wilayah Kabupaten Belitung mengusulkan sarana lain sebagai penunjang pelayanan publik.

“Kami berharap pembangunan tempat ibadah, rumah jaga, dan sarana lainnya di UPTD Wilayah Kabupaten Belitung dapat terealisasi dengan baik,” jelasnya. (OY)

Sumber: 
DPPKAD Prov. Kep. Bangka Belitung
Penulis: 
Fatwa Omaya
Fotografer: 
Fatwa Omaya
Editor: 
Adinda Chandralela
Bidang Informasi: 
Sekretariat
Tags: 
UPTD Kabupaten Beitung; Sarana dan Prasarana

Berita

03/01/2018 | BADAN KEUANGAN DAERAH P...
13/06/2016 | DPPKAD Prov. Kep. Bangk...
17/05/2016 | DPPKAD Prov. Kep. Bangk...
18/03/2016 | DPPKAD Prov. Kep. Bangk...
11/04/2016 | DPPKAD Prov. Kep. Bangk...
21/02/2017 | Humas Badan Keuangan Da...