Finish Ke 3, BAKUDA JUARA TETAP MENGGEMA

Pangkalpinang, Yel-yel BAKUDA JUARA tetap menggema di akhir pertandingan pada saat peluit terakhir ditiup dikala menandakan berakhirnya pertandingan bilun antara Biro Umum sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Bangka Belitung melawan Badan Keuangan Daerah (BAKUDA) Pemprov Babel, Tidak ada raut penyesalan atas hasil yang diterima karena moment ini merupakan manifestasi ikut dalam menyemarakkan Hut RI ke 78.  

Apa yang kita gapai hari ini merupakan buah usaha dari teman-teman sekalian, merupakan persembahan atas kerjasama kolaboratif yang ada diseluruh institusi kita, apapun hasilnya hari ini kita lebih baik dari tahun lalu ketika kita hanya bisa berpartisipasi dalam satu kali  pertandingan saja ungkap M. HARIS. AR. AP. MH selaku Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kita patut bangga dan berbesar hati bahwa perjuangan teman-teman hari ini memberikan gambaran utuh atas sinergi yang tidak mudah untuk diselaraskan dalam kurun waktu yang singkat. 

Trophy juara ketiga yang kita genggam hari ini hendaknya menjadi standar pencapaian untuk tahun-tahun berikutnya, optimisme positif harus menjadi pemicu bagi kita semua untuk memberikan yang terbaik bagi Institusi yang kita cintai ini Imbuh Sekretaris Badan Keuangan Daerah Rahmad Dalu. S.Pd.I., MM di sela-sela pertandingan.

Kekompakan dan kebersamaan yang sehaluan dengan arahan pimpinan merupakan guide line yang harus kita pedomi dalam melaksanakan apa yang menjadi tugas kita bersama, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kemudahan dan keberkahan atas setiap usaha kita. BAKUDA.....JUARA

 

Sumber: 
Humas Badan Keuangan Daerah
Penulis: 
Denny Kamajaya
Fotografer: 
Tim Humas Badan Keuangan Daerah
Editor: 
Pranata Humas
Bidang Informasi: 
Sekretariat