DWP DPPKAD Gelar Halalbihalal

Pangkalpinang - Setelah absen selama Ramadhan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali menggelar arisan bulanan. Bertempat di kediaman pribadi Kepala Dinas di Sungailiat, acara ini juga sekaligus menjadi acara halalbihalal (14/07/2016).

Ana Yulizar memanjakan para tamu dengan beragam makanan khas Palembang dan Bangka, baik cemilan maupun hidangan makan siang.

“Selagi masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, arisan dan halal bi halal ini menjadi ajang silaturahmi antar sesama anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas. Saling bermaaf-maafan dan mempererat tali persaudaraan antar anggota sangat baik dilakukan dalam pergaulan kita sehari-hari,” ujar Ana.

Di sela-sela acara santai, dilakukan penarikan arisan yang diwakili oleh Ibu Elvi, dengan disaksikan oleh para anggota. Adapun yang mendapatkan arisan untuk bulan Agustus 2016 adala Ibu Adinda dan Emi Irjani.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas juga mengundang seluruh pegawai Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Tampak hadir Eddy Laksmana, Sekretaris Dinas; Amin Hoiri, Kepala Bidang Anggaran; dan Yizhar Octavian, Kepala Bidang Perbendaharaan dan Verifikasi serta banyak pegawai lainnya.

“Inilah kesempatan baik untuk saling mengenal antara sesama pegawai dan istri pegawai.  Semoga  suasana keakraban ini juga dapat memperkuat kekompakan kita sebagai tim kerja sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi di kantor,” imbuh Yulizar.

Yulizar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pegawai yang hadir untuk datang ke kediamannya. "Walaupun terbilang cukup jauh dari kantor, saya sangat senang dengan kedatangan pegawai yang menyempatkan datang ke rumah kami. Keluarga kami mengucapkan banyak terima kasih dan kehadiran pegawai dan keluarganya," tambahnya.

Sambil menikmati makan siang, tuan rumah mempersembahkan hiburan berupa organ tugal. Selain Kepala Dinas, para undangan juga dipersilakan untuk menyumbangkan suaranya. Acara semakin meriah ketika salah satu anggota DWP, Siti Erawan, menyenandungkan alunan dangdut. Beberapa pegawai berjoget gembira sehingga tawa canda memenuhi ruangan. (ACH)

Sumber: 
DPPKAD Prov. Kep. Bangka Belitung
Penulis: 
Adinda Chandralela
Bidang Informasi: 
Sekretariat
Tags: 
Halal Bi Halal