DWP DPPKAD Gelar Arisan Bulanan yang Pertama

Pangkalpinang - Setelah menggelar acara pembentukan kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) DPPKAD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beberapa waktu lalu, arisan rutin bulanan dilaksanakan untuk pertama kalinya di rumah dinas kepala dinas – Kompleks Perkantoran dan Pemukiman Terpadu Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (12/04/2016).

Ibu Ana Yulizar menunjukkan apresiasinya atas kehadiran para undangan yang menyempatkan datang pada acara hari ini. Dengan kehadiran beberapa anggota DWP baru, pertemuan kali ini diharapkan dapat menjadi kegiatan yang mempersatukan para istri pegawai.

“Sangat senang melihat keberadaan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan DPPKAD yang semangat untuk datang pada pertemuan bulan ini. Harapan saya, silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik dan pertemuan seperti ini akan kita adakan secara rutin setiap bulannya. Tentunya, jumlah undangan tetap seperti ini dan sebisa mungkin malah bertambah agar kita dapat saling mengenal,” ujar beliau.

Dalam kesempatan ini, diadakan pula pembacaan Surat Yasin dan surat pendek Alquran yang dipimpin oleh Ibu Nurhayati Arlinisfa. Dilanjutkan dengan memanjatkan doa demi kelancaran dan keselamatan kepala dinas dan keluarga yang akan menjalankan ibadah umroh ke Mekkah, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 21 April 2016.

Selain para istri PNS Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  arisan DWP ini juga mengikutsertakan pegawai wanita Sekretariat DPPKAD Prov. Kep. Bangka Belitung.

Sebelum menikmati makan siang yang dihidangkan oleh Ibu Ana Yulizar, dilakukan penarikan arisan yang diwakili oleh Ibu Nani Tommie dan Ibu Elfida Rif’at. Setelah beberapa kali gagal mendapatkan nama pemenang arisan bulan depan, akhirnya didapatkan nama Ibu Elfida Rif’at dan pegawai DPPKAD Prov. Kep. Bangka Belitung Shinta Utami Rurianty. (ACH)

Sumber: 
DPPKAD Prov. Kep. Bangka Belitung
Penulis: 
Adinda Chandralela
Fotografer: 
Lisia Ayu Andini
Bidang Informasi: 
Sekretariat
Tags: 
DWP; Dharma Wanita Persatuan