7 Tim berlaga di Open Turnamen Futsal Bakuda Babel

Pangkalpinang – Gelaran Open Turnamen Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung resmi dibuka di lapangan fultsal bakuda, Jumat 01/04/2022). Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Bakeuda Babel Fery Afriyanto didampingi istri, Eselon III dan IV serta seluruh Apratur Sipil Negara. Turnamen ini diselenggarakan 1 (satu) hari  dimulai pukul 07.15 sampai dengan selesai dengan mempertandingkan 7 tim Bidang yang ada dilingkungan Bakuda, kegiatan turnamen juga sekaligus bertepatan dengan perpisahan Kepala Badan dengan Pegawai.

Meski berlansung sederhana namun para peserta antusias mengikuti turnamen. Keseruan terlihat dari partisipasi para pegawai dan keluarganya.

Kepala Bakuda Babel, Fery Afriyanto, dalam sambutannya mengatakan dengan digelarnya turnamen futsal ini bertujuan untuk menjaga serta mempererat silaturrahmi, baik antar pegawai maupun dengan keluarga pegawai sekaligus menyampaikan permohonan maaf dan memberikan arahan kepada seluruh pegawai bakuda.

Sebab itu dirinya meminta kegiatan turnamen tersebut dimanfaatkan dengan baik. Dan diharapkan dapat mengembalikan semangat dan etos kerja para ASN yang selalu bergelut dengan rutinitas kerja.

“Selain mempererat silaturrahmi, juga untuk meningkatkan sinergitas pelayanan tetap dijaga, dan permohonan maaf saya selama bertugas di bakuda kurang menyenangkan hati pegawai semua, dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dan tetap kompak dan harapannya dapat membangkitkan semangat semua,” ujarnya di sela Pembukaan.

Ia mengungkapkan dipilihnya sebagai lokasi kegiatan karena Babel memiliki banyak kawasan pesisir yang indah.

Dirinya berharap pada kegiatan turnamen berikutnya tetap dilaksanakan dan selalu mengikuti turnamen yang dilaksanakan oleh pihak lain. Kegiatan berakhir dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Sumber: 
Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Penulis: 
fatwa omaya
Fotografer: 
Sulistyo
Editor: 
fatwa
Bidang Informasi: 
Pramas
Tags: 
Bakuda ; Sekretaris; Humas