PENCANANGAN TAHUN KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN DAN LAUNCHING SAMSAT ONLINE

Pangkalpinang – Suasana Alun-alun Taman Merdeka tampak berbeda seperti biasanya, masyarakat antusias menghadiri Pencanangan Tahun Keselamatan untuk kemanusiaan dan Launching Samsat Online yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, UPTD DPPKAD Kota Pangkalpinang, serta Jasa Raharja Wilayah Bangka Belitung.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (SEKDA) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Jasa Raharja wilayah Bangka Belitung serta tamu undangan lainnya, Sekda Bangka Belitung, Yan Megawandi mengajak masyarakat untuk peduli terhadap keselamatan jalan dan peduli pajak daerah, pesan ini disampaikan saat membuka dan meresmikan Pencanangan Tahun Keselamatan untuk kemanusiaan dan serta pemotongan pita menandakan dibukanya atau Launching Samsat Online serta penandatanganan Mou antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Alun-alun Taman Merdeka (ATM), Minggu (30/7/2017).

“ Kita dalam mengemudi hendaknya selalu berhati-hati di jalanan karena sering terjadinya kecelakaan dijalanan, dan kita sebaiknya menjadi masyarakat yang sadar taat pajak sehingga dapat meningkatkan pendapatan asli daerah guna mendukung terwujudnya pembangunan yang merata di wialayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung “, Ungkap Yan.

Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fery Afriyanto menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Samsat keliling memberikan informasi pajak kendaraan bermotor kepada masyarakat.

“ Dengan keberadaan samsat keliling masyarakat menjadi paham akan manfaat membayar pajak, dan lebih mudah masyarakat untuk membayar pajak di tempat yang diinginkan seperti samsat keliling tersebut”, jelas fery.

Tim Samsat online mendatangkan beberapa tenaga IT  hadir dalam kegiatan ini.

Peserta yang hadir, Mulyadi menyambut baik program kegiatan yang dilaksanakan kepolisian daerah kepulauan Bangka Belitung dan Samsat di ATM ini.

“Kami sangat senang sekali dengan kepedulian samsat keliling online terhadap masyarakat hadir di ATM, karena mempermudah kami dalam membayar pajak, sehingga kami tidak perlu lagi jauh –jauh untuk membayarnya”, ungkapnya.

Sumber: 
BADAN KEUANGAN DAERAH PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
Penulis: 
FATWA OMAYA
Fotografer: 
FATWA OMAYA
Editor: 
FATWA OMAYA
Bidang Informasi: 
Pramas
Tags: 
Bidang Pajak; UPT BAKUDA Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Berita

10/01/2018 | BADAN KEUANGAN DAERAH P...
04/01/2018 | BADAN KEUANGAN DAERAH P...
03/01/2018 | BADAN KEUANGAN DAERAH P...
13/09/2017 | BADAN KEUANGAN DAERAH P...
05/09/2017 | BADAN KEUANGAN DAERAH P...
22/08/2017 | BADAN KEUANGAN DAERAH P...
21/08/2017 | BADAN KEUANGAN DAERAH P...